Sunday, May 25, 2008

Kopdar Pertamaku

Ini pertama kalinya bagiku bertemu dengan orang yang aku kenal lewat internet. Yep, aku ketemuan sama mbak Rachma.

Berawal dari gabungnya mbak Rachma dimilis. Dilanjutkan dengan saling add di MP, soalnya disini baru tau kalo kita ini tetanggan. Trus mulai onlen onlenan YM. Trus... trus... aku disidak sama mbak Rachma. Tuluuuung.....

Minggu sore waktu baru pulang dari arisan PKK RT, aku dapet sms dari mbak Rachma nanya alamatku. Wo'o ada apa nih, memang kemaren mbak Rachma sempet bilang mo main kerumah, tapi gak nyangka secepat ini. Kira kira 1 jam setelah nerima sms itu , munculah seorang ibu ibu g***k ( ups! ) yang belum pernah aku temui. Huaaaaa..... *cipika cipiki mode ON* Exited banget !

Aduuuh padahal belum sempet bersih bersih, rumah berantakan, mana lagi gak ada suguhan camilan sama sekali, wuaaah gak siap banget. Tapi ya udah pasrah aja... Wong tamunya udah muncul ( maap mbak cuma disuguhin teh, ndadak sih! )

Kita ngobrol sekitar 45 menitan yang terasa sangat singkat. She's a really really nice person ! Enjoy banget deh ngobrol sama beliau.

Hehehe senengnya lagi, aku dioleh olehin kueeeeee..... Kue Lumpur ijo lumut yang diposting buat MFM ituuuu !!! Sama mie wortel kering oleh oleh suaminya dari Malang. Makasih ya mbaaaak....


Sore ini bahagia banget rasanya. Jujur aku emang jarang bergaul sejak pindah kesini, yang artinya aku memang gak punya banyak temen. Bertemu dengan mbak Rachma sungguh menyenangkan buat aku. Aku terus berkhayal seandainya bisa bertemu temen temen yang lain, wah pasti hepi banget ya....

Sebelum pulang aku ngajak ( baca : maksa ) mbak Rachma buat poto poto. Senyuuum..... *jepretsss* !!!

I'll keep this picture in my memory.... ( hualah kayak yang rumahnya jauh en bakal lama gak ketemuan lagi )

Mbak Rachma, tunggulah aku. Mae 'mari kmari come come' akan datang untuk menyidak dapurmu... Em kaming... Em kaming...

No comments:

Recent Post on Mae's Little Kitchen

My photo
Mom of a lil' girl who still longing for her passion. Obsessed to know more, learn more, take more and give more... Here, on her lil' kitchen.
Unless mentioned, described, or linked, all works and photographs are created by May Irianti. Copyright 2007 - 2008. You may copy only the recipes but please do make a link to this blog. DO NOT COPY . Please ask first !

Followers