Friday, June 20, 2008

Bento #20 : Bento Tumpuk

Ada kalanya saat mood be bento ku lagi bagus, banyak bahan dirumah, banyak tenggang waktu, jadi rasanya semuanya mo dimasukin kebox. Udah gitu isinya kadang kadang gak nyambung. Akhirnya butuh 2 box untuk nge-pack-nya. Semoga aja suami bisa ngabisin :)



Box pertama : Instan noodle, telur asin, en kripik tahu.



Ini box kedua : Bengkuang kupas, edamame kupas en leci kupas.



Ditumpuk...

Aku suka banget sama lunchbox yang leakproof ( kedap udara, anti tumpah ) dan berpartisi dengan compartemens yang bisa dibongkar pasang. Ini juga menjadi pertimbangan utama ku dalam memilih bento box yang akan kubeli. Kadang kadang bila ada yang berseri pasti aku beli minimal 2 seri aja. Kayak foto bento box diatas, produsennya nyediain bento box ini dengan berbagai ukuran. Ada yang jumbo, sedang, mini, dan yang memanjang.

Lagi pengen punya laptop lunchbox warna merah en pengen juga punya thermal jar ato kotak bekal yang ada termosnya. Jadi bekalnya bisa selalu hangat sampai saat akan disantap. Tapi mahal bok!

No comments:

Recent Post on Mae's Little Kitchen

My photo
Mom of a lil' girl who still longing for her passion. Obsessed to know more, learn more, take more and give more... Here, on her lil' kitchen.
Unless mentioned, described, or linked, all works and photographs are created by May Irianti. Copyright 2007 - 2008. You may copy only the recipes but please do make a link to this blog. DO NOT COPY . Please ask first !

Followers