Saturday, September 22, 2007

Sahabat Setia


Ini nih, sahabat setiaku yang selalu menemani setiap experimenku didapur, setelah setahun mengidam akhirnya kebeli juga, itupun dengan 'sponsor' dari mamiku ( thanks ya mami :)Proyek pertama yang aku buat dengan alat ini adalah roti manis, setelah sebelumnya harus mijet n mbanting adonan klo mo buat roti.. n hasilnya kaliiiis banget ( senangnya ^_^ )

Yang bikin seneng lagi karena dikasi buku resep trus dapat free gift crepe maker yang bisa bikin aneka kulit.

Aku dikasi resep d'crepe jg, hasilnya lumayan kok tipis, crispy n wangi... hubby, tasya n apu sukaaaa... tapi kemaren kemaren waktu bikin lupa difoto, karena belum sampe ditaruh piring udah habis...kkkkkk :D


Ntar deh aku posting resep n fotonya klo bikin lagi...Tunggu aja yah :) :) :)

1 comment:

ida said...

boleh dong tahu resep d'crepenya,soalnya di daerah rumah saya sulit menemukan makanan yang satu ini, kalau lagi pengen saya harus pergi lebih kurang 15 km dulu baru bisa mendapatkannya.
terima kasih.

Recent Post on Mae's Little Kitchen

My photo
Mom of a lil' girl who still longing for her passion. Obsessed to know more, learn more, take more and give more... Here, on her lil' kitchen.
Unless mentioned, described, or linked, all works and photographs are created by May Irianti. Copyright 2007 - 2008. You may copy only the recipes but please do make a link to this blog. DO NOT COPY . Please ask first !

Followers