Monday, May 19, 2008

KBB - Flickr Challenge May 2008 : Pudding

10Tema bulan ini yang dipilih oleh mbak Eliza sebagai pemenang bulan lalu adalah : Pudding. Awalnya mo bikin ndiri pudingnya. Tapi ( lagi lagi ) ga sempet. Ya udah beli aja ( lagi ).

Waktu belanja bahan buat bikin Banoffe Pies si tantangan KBB #5, aku sekalian nyari puding buat objek kamera. Pilihannya jatuh ke Creme Dessert ( yang aku kira puding ) punya Elle et Vire, belum pernah nyoba yang ini. Ada 3 pilihan rasa, tobeli, okat, en cayamel. Beli yang caramel aja, aroma sukaanku sih. Trus si'puding' aku taruh dikulkas, ga dibuka buka sampe waktu mo dipotret.

Pas dibuka waktu mo dipotret, nah lho kok kentel gini. Kirain dah rusak produknya. Aku baca lagi penutup luarnya. Ealaaaah... Creme toh, diicip, hmmm....enyak. Kok rasanya familiar ya... ( kebetulan baru selesein peer KBB ). Loh ini kan kyak toffenya banopi. Jadi kapan kapan klo mo bikin banopi lagi, en ga sempet bikin toffe, pake ini aja. Eits... kalo banopinya masih sembunyi dulu ya, masih dipingit. Ntar akhir bulan baru boleh diintip.

So, ini entry ku bulan ini...

Creme Caramel

Dari beberapa poto yang aku ambil, kyaknya ga ada yang bagus deh *mati gaya mode : ON* ! Setelah dipilih pilih aku mutusin masupin yang ini ajah deh ! Setooooor buk mods :)

No comments:

Recent Post on Mae's Little Kitchen

My photo
Mom of a lil' girl who still longing for her passion. Obsessed to know more, learn more, take more and give more... Here, on her lil' kitchen.
Unless mentioned, described, or linked, all works and photographs are created by May Irianti. Copyright 2007 - 2008. You may copy only the recipes but please do make a link to this blog. DO NOT COPY . Please ask first !

Followers