Sunday, October 26, 2008

Kopdar WOL Surabaya

Bertambah lagi teman dan pengalamanku dari dunia maya. Wanita Online atau disingkat WOL, sebuah komunitas wanita Indonesia diseluruh dunia, mengadakan kopdar atau temu muka untuk member diwilayah Surabaya dan sekitarnya. Meski masih member baru dan juga bukan member yang aktif, aku pikir tidak ada salahnya menghadiri acara tersebut. Selain tidak ada acara hari itu, itung itung bisa nambah temen dan pengalaman, juga bisa sekalian jalan jalan dimal yang sekarang jadi favoritku kedua setelah Galaxi Mal.

Jadi, berdua dengan tetanggaku tersayang, mbak Rachma, kami berangkat kelokasi kopdar yang bertempat di Resto Solaria di Surabaya Town Square kawasan Hayam Wuruk Surabaya. Karena berangkat kepagian, lokasi resto masih sepi saat kami baru tiba. He he, rajin apa semangat tuh ! Tapi tidak begitu lama dari kedatangan kami, Mbak Maria Febiola selaku koordinator kopdar yang ternyata adik kandung mbak Patty, hadir ditengah kami. Sejenak berkenalan, kami sudah terlarut dalam keakraban. Benar benar wanita yang ramah. It was nice to met you !

Photobucket

Cukup lama, sekitar satu jam hingga semua member hadir dan berkumpul. Dari 13 member yang dikonfirmasikan hadir, hanya 9 orang yang sempat datang. Meski begitu, suasana sudah sangat meriah dan ramai. Soalnya sebagian dari kami ternyata sama sama tinggal disatu kawasan yang sama. Apanya yang gak tetanggaan. Langsung aja ngerancang buat bikin acara ini itu yang intinya kumpul kumpul en makan makan. Oya ada juga tamu dari Plaza Surabaya Hotel yang hadir membawa sekotak Chocolate Cake yang sangaaaaat lezat. Tiga lapis cake coklat pekat yang moist dilapis dengan ganache coklat pekat yang tebal. Nendang banget deh coklatnya...

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Acara dimulai sekitar pukul 12.30, dan diakhiri pada pudul 14.00. Satu setengah jam yang sangat berkesan bagi kami. Diwaktu yang singkat itu kami sempat bertukar email, nomer hape, alamat, dan kartu nama. Ups yang terakhir ini aku dan mbak Rachma sama sama gak punya ( bulan depan bikin mbak, ha ha ha ! ). Guyonan juga memeriahkan kebersamaan kami waktu itu. Maklum sesama orang Surabaya, sama sama doyan banget guyon. Lalu tiba waktunya bertukar kado yang sudah kami bawa dari rumah. Kado yang menurut kesepakatan hanya bernilai tidak lebih dari 10 ribu dan dibungkus dengan koran. Aku dapet kalung handmade yang dibawa mbak Rose. Thanks mbak ! Kalungnya cantik !

Photobucket

Kami meninggalkan lokasi Sutos sekitar pukul 15.00. Membawa pulang sebuah kado sederhana, dan sebuah pengalaman baru yang sangat berkesan. Oya aku juga membawa separuh sisa cake yang tidak sempat dihabiskan, mubazir gak ada yang mau, aku sih orangnya gak mo jaim, HUA HA HA HA kalo jaim rugi sendiri soalnya HUA HA HA HA.

Photobucket
Sisa kue yang aku bawa pulang... hmmm...

Buat member WOL Surabaya yang kemarin belum sempat hadir, jangan sampai tertinggal pertemuan berikutnya ya... Makin ramai makin asik. See you around !

Photobucket
Ki-ka : Mbak Tyas, Mbak Maria, Mbak Icha, Mbak Leni, Mbak Rose, Mbak Melyn, Mbak Ellie, Mbak Ruth, Mbak Rachma, ( Bawah ) Tasya dan Samantha. Me ? Ngumpet *peace*

1 comment:

MiNDY said...

duh itu choc cake-nya... menggiurkan bangets.

Recent Post on Mae's Little Kitchen

My photo
Mom of a lil' girl who still longing for her passion. Obsessed to know more, learn more, take more and give more... Here, on her lil' kitchen.
Unless mentioned, described, or linked, all works and photographs are created by May Irianti. Copyright 2007 - 2008. You may copy only the recipes but please do make a link to this blog. DO NOT COPY . Please ask first !

Followers