Friday, January 23, 2009

Penyalahgunaan Foto - Case Closed

Teman, aku ingin menginformasikan bahwa kasus penyalahgunaan fotoku beberapa waktu lalu telah resmi selesai.

Sebagai informasi, kemarin aku telah menuntut kompensasi berupa permohonan maaf yang dimuat sebanyak 1 halaman penuh ( bersama mbak Vin ) pada majalah tersebut di edisi mendatang. Hal ini disetujui oleh pihak redaksi. Dan mereka juga menawarkan beberapa poin kompensasi sebagai tambahan. Meski tidak berupa ganti rugi materil, tapi kompensasi yang mereka berikan ini jauh lebih bermanfaat buat aku saat ini.

Mungkin ada yang bertanya, mengapa aku tidak menuntut ganti rugi materil. Hal ini sudah aku pikirkan matang matang dan keputusan yang aku ambil adalah berdasarkan kata hatiku sendiri. Bahwa sebuah permohonan maaf tertulis dan terpublikasi jauh lebih utama daripada sejumlah nominal meski aku tetap berhak mendapatkannya.

Pada akhirnya, mereka menunjukan itikad baik dalam menyelesaikan masalah ini, dan setelah berunding cukup lama, kami menemui kesepakatan. Dan sebagai bentuk penghargaan atas profesionalisme mereka, maka saya menginformasikan kembali bahwa kasus ini resmi saya tutup. Semoga hal ini dapat menjadi pelajaran bagi mereka dan saya sendiri dikemudian hari.

Terima kasih atas semua dukungan dan semangat yang telah diberikan teman teman untuk saya. Saya sangat menghargainya. 

Hugs and Kisses,

Mae - Suarabaya 23 Januari 2009

1 comment:

Mira Assjarif said...

Long road ya Mae.. Thanks God it's over.

Kayaknya gue kudu beli tuh edisi yang muat pernyataan maaf-nya. Let me know kalo udah terbit ya darling.

Hugh..

Recent Post on Mae's Little Kitchen

My photo
Mom of a lil' girl who still longing for her passion. Obsessed to know more, learn more, take more and give more... Here, on her lil' kitchen.
Unless mentioned, described, or linked, all works and photographs are created by May Irianti. Copyright 2007 - 2008. You may copy only the recipes but please do make a link to this blog. DO NOT COPY . Please ask first !

Followers