Thursday, January 29, 2009

Busy Like A Bee and Rolled Foccaccia

Apa kabarnya blog saya ? Rasanya lama sekali tidak diupdate. Luar biasa. Ini adalah bulan tersibuk kedua yang pernah saya rasakan selama saya menjadi seorang ibu rumah tangga. Bulan tersibuk saya yang pertama adalah bulan dimana saya melangsungkan pernikahan. Bahkan bulan pertama saat saya menjadi ibu, juga tidak sesibuk bulan ini.

Terhitung sejak akhir Desember lalu saat saya ditugasi sebagai host MFM #21, lalu dilanjutkan bulan ini saya kembali mengemban tugas yang hampir sama bahkan lebih berat, yaitu menjadi host KBB #9. Lalu di awal bulan juga, kesibukan saya bertambah dengan mengurusi kasus penyalahgunaan yang, untunglah, sekarang sudah selesai. Belum lagi proyek yang harus segera diselesaikan.

Baru sejenak merasakan santai, suami saya terserang sakit selama beberapa hari, yang mengharuskan saya mengambil alih sebagian tugas beliau. Tapi, syukurlah hari ini beliau sudah bisa beraktivitas kembali. Tapi bukan berarti saya sudah bisa bersantai, karena ada satu tugas lagi yang belum saya selesaikan. Juga tugas round up yang sudah didepan mata. Dan yang cukup menyita pikiran dan tenaga, adalah beberapa tugas kepengurusan milis lain yang saya ikuti. Termasuk kopdar, latbar dan pelatihan.

Bulan Desember lalu, disaat saya masih punya banyak waktu luang, saya sempatkan membuat Foccacia atas permintaan suami. Ya, beliau sangat menyukai makanan jenis ini. Sebagai variasi, saya buatkan lagi versi gulungnya dengan menambahkan sosis dan keju slice didalam gulungannya. Seandainya saja, saya punya mozarella untuk ditaburkan diatasnya saat saya membuat focaccia ini, mungkin saya tidak akan membaginya dengan suami saya. Hmmm...

Rolled Sausage and Cheese Focaccia

Click on the image for recipe.

Sepertinya waktu waktu kedepan, masih akan menjadi waktu yang sibuk buat saya. Tapi semoga, banyak manfaat yang bisa saya ambil dari kesibukan saya.

4 comments:

Mira Assjarif said...

hm.. ya ya ya.. *sambil ngusapin jenggot.. (????!)

Ndak popo Mae.. Yang penting semua berakhir dengan bahagia.

Ike Hermawan said...

Sukses ya Mae...jgn lupa klo udah sukses ama org kecil spt sy ini...:)

mae said...

to Mira, Lu jenggotan Mir ?? Sejak kapan ?? Hihihi... thanks ya saya...

to Ike, Aduh teh kok ngomongnya gitu, ya gak mungkin lupa dong... makasih ya teh doanya...

Arfi Binsted said...

Mae, good job on the photo!

Recent Post on Mae's Little Kitchen

My photo
Mom of a lil' girl who still longing for her passion. Obsessed to know more, learn more, take more and give more... Here, on her lil' kitchen.
Unless mentioned, described, or linked, all works and photographs are created by May Irianti. Copyright 2007 - 2008. You may copy only the recipes but please do make a link to this blog. DO NOT COPY . Please ask first !

Followers