Thursday, November 11, 2010

Cupcakes for Charity - KBB



Saatnya bersatu, saatnya membantu... Mari berbagi dan menggerakkan hati...

Kami dari Komunitas Berani Baking (KBB) bersatu untuk mengumpulkan bantuan bagi para korban bencana di Wasior, Mentawai dan Yogyakarta melalui 'Cup cake for Charity' dengan harga Rp 100,000 per set (isi 6 - belum termasuk ongkir), dimana hasil penjualan akan kami sumbangkan melalui posko-posko bantuan.

Untuk itu kami mengajak siapa pun untuk berpartisipasi. Pertolongan kecil Anda, membantu masa depan mereka.



Cupcake tersedia dalam rasa Coklat, Vanilla, Moka, dan Lemon. Berlapis buttercream dengan hiasan dari fondant berupa pita hitam dan hati berwarna pink.

Event ini berlangsung selama 2 minggu, terhitung sejak hari ini 14 Nov - 28 Nov 2010. Waktu dan tanggal pengiriman sesuai kesepakatan bersama. Area delivery hanya untuk DALAM KOTA SURABAYA saja. Pembayaran dilakukan melalui transfer bank BCA/ Mandiri yang akan diinfokan setelah order fix. Ketentuan lain bisa dilihat disini.

Untuk daftar perwakilan dikota kota lain : silahkan klik disini.

No comments:

Recent Post on Mae's Little Kitchen

My photo
Mom of a lil' girl who still longing for her passion. Obsessed to know more, learn more, take more and give more... Here, on her lil' kitchen.
Unless mentioned, described, or linked, all works and photographs are created by May Irianti. Copyright 2007 - 2008. You may copy only the recipes but please do make a link to this blog. DO NOT COPY . Please ask first !

Followers