Friday, July 22, 2011

Assalamualaikum !

Assalamualaikum !

Apa kabar ya Maedapur ? Hihihi sudah berbulan bulan lamanya tidak pernah diapdet. Kemana aja siiih ? Sibuk apa siiih ? *smiling*

Sebenernya ga kemana mana, tetep di Surabaya tercintah. Memang, saya akuin kalo semenjak buka toko kue online saya, hampir seluruh waktu saya tercurah pada usaha ini. Meski awalnya iseng, tapi lama lama menjadi sebuah keisengan yang juga butuh diseriusin. Pelan pelan semua kegiatan blogging saya mulai menurun, bahkan vakum. Tapi belakangan, rasa kangen akan aktivitas ini mulai muncul. Pengen lagi ngerasain serunya uji coba didapur, posting, sharing n food photography-ing.

And here I am. Nulis dikit sebagai pemanasan hehe. Semoga setelah ini bisa nyisihkan sedikit waktu buat ngisi blog. Harapannya sih, biar pun jarang diapdet, tapi tetep bisa ngisi sesuatu yang bermanfaat bagi yang dah mampir.

*****

Howdy !

Udah hampir 6 bulan sejak terakhir saya apdet blog ini. Tapi rasanya udah tahunan saya tidak menulis blog ini dengan layak. Alhamdulillah, kabar saya masih baik. Putri saya Tasya udah berusia hampir 7th, baru masuk kelas 1 SD. Adiknya ? Hehe, belum ada.

2 tahun terakhir, saya sibuk ngurusin toko kue tidak nyata *ngayal dong*. Awal awal buka toko onlen, nggarapnya masih pindah pindah, kadang di meja makan, kadang di ruang tamu, kadang juga dikamar. Yang terakhir itu dah darurat klo harus nemenin anak/ suami sakit. Alhamdulillah, karena kesibukan bertambah, sama suami dibikinin satu pojok mungil di sudut rumah, meski harus mengorbankan area garasi. Daripada ruang tamu jadi kayak kapal pecah tiap ada garapan.

My working studio *aduile*. Mungil, tapi disinilah sebagian besar waktuku kuhabiskan *semoga ga ada yang sadar akan keberadaan wajan disana*

Apa lagi ya ? Kyaknya ini dulu deh. Masih belom tau mo nulis apa.

1 comment:

galih said...

Welcome back :)

Recent Post on Mae's Little Kitchen

My photo
Mom of a lil' girl who still longing for her passion. Obsessed to know more, learn more, take more and give more... Here, on her lil' kitchen.
Unless mentioned, described, or linked, all works and photographs are created by May Irianti. Copyright 2007 - 2008. You may copy only the recipes but please do make a link to this blog. DO NOT COPY . Please ask first !

Followers