Friday, August 12, 2011

3D Cars Figurine How To

Subuh subuh abis sahur, belain bikin tutorial ini buat Rurie Blue di Belande. Rur, ntar mudik oleh oleh Blond Amsterdam yoooo......

Oiya, lagi ga punya fondant yang udah diwarnain merah, jadi pake yang ada aja kebetulan adanya biru, cucok kan dengan warna fav Rurie.


Steps :

- Timbang 20 gr fondant. Ini untuk bagian bodi bawah mobil. Bentuk lonjong, pipihkan, lalu tekan bagian tengah untuk membuat lekuk mobil. Tekan sedikit bagian tengah atas untuk tempat cabin. Sempurnakan bentuknya dengan cara menekan nekan dibagian yang kurang simetris.

- Timbang 4 - 5gr fondant, bentuk cube. Ini untuk bagian cabin. Pipihkan bagian depan dan belakang hingga menyerupai kaca mobil ( miring ). Sempurnakan bentuknya, lalu tempelkan pada bodi mobil.

- Tambahkan detil lubang untuk lampu, ban juga detil mulut. Sampe bagian ini silahkan tembahan sesuai imajinasi ya. Ini versi simpelnya, klo mo dibikin lebih detil misal dengan menambahkan bemper, lampu sein, dll, monggoooo...

- Selesaikan detilnya dengan menambahkan mata, ban, dll sesuai dengan yang diinginkan.

Taraaaaa..... gampang kan Ruuuur :)

1 comment:

Lidia Sianturi said...

lucu dan keren...suwun ya Mae...secara butuh buat bulan depan nih..

Recent Post on Mae's Little Kitchen

My photo
Mom of a lil' girl who still longing for her passion. Obsessed to know more, learn more, take more and give more... Here, on her lil' kitchen.
Unless mentioned, described, or linked, all works and photographs are created by May Irianti. Copyright 2007 - 2008. You may copy only the recipes but please do make a link to this blog. DO NOT COPY . Please ask first !

Followers