Wednesday, October 17, 2007

Ied Jam 2007

si kecil Tasya minta duduk sendiri


Seperti taon taon sebelumya, ato hampir tiap taon, pulang sholat Ied terjadi kepadatan diarea meja makan, secara meja makan kecil itu di kerubut belasan kepala yang semuanya gak mo kalah. Menu taon ini chinese food, agak gak nyambung ya sama tema lebaran, tapi ya tetep aja ludes...katanya yang request bosen sama santan santan, yang masak tante tatik master of chinese food, bikin sup kimlo, fuyunghai, kolokee, n ayam saos Inggris huenaaaak semuanya... aku kebagian tugas bikin es manado, sayang es manadonya ga sempet pose dulu karena sudah diserbu, yang pasti seger dong apalagi dapet sirsatnya yang bagus, matangnya pas, sayang gak ada kelapa mudanya ( lebaran gini mo nyari kelapa muda dimana). Ohya aku bawa JCC yang juga gak sempet difoto, karena udah terburu buru mo mudik. Padahal JCC nya polos alias tanpa topping tapi ludes juga, sama mas Erwin malah dipantengin sendiri sama bawa garpu langsung disendokin, dari 3/4 langsung sisa 1/4. Tante Ucik juga suka katanya uenak puol! padahal JCC pertama ku itu kubuat dengan kecelakaan disana sini, toh akhirnya bahagia juga hasilnya bisa dinikmati... rencananya sabtu besok mo buat lagi buat hantaran mbak Irma trus buat dikasih ketante Yanik yang baru pulang dari Banyuwangi.

ki-ka : Cista, Anggie, Mb. Irma, Anien, Mas Erwin, Dio serius dengerin pidato mama Erna

Selesai makan, acara wajib yaitu sungkeman, taon ini mama Erna ( yang tertua ) yang ngasi pidato, meski Yangti udah gak ada tradisi harus terus dipertahankan, Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Jatuh. Setelah itu nyekar ke makam Eyang Papi, Yangti, sama mamanya Cista, acara dilanjut ke Batu, kerumah Brintik, disana ( lagi lagi) makan, abis tu pada ngantuk semua karena kenyang... trus ada surprise, tante Sri yang udah lima tahun diBelanda muncul, terjadi kehebohan, kangen kangenan, rebutan oleh oleh kaos dari holland...


jalan jalan ke agro kusuma, adek Tasya digendong papa

Adek Tasya pose sebelum nyemplung dikolam dadakan

2 comments:

A. Ann said...

Ya ampuuunn..de Tasya centil sekali..bakat sekali jd model. Lucu n cantik banget dirimu sayang..

mae said...

makaci mama anne, he..he.. emang rada genit kayak mamanya, adek jasmine juga cantik spt mamanya, apalagi waktu foto distudio itu, senyumnya lutchuuu banget...

Recent Post on Mae's Little Kitchen

My photo
Mom of a lil' girl who still longing for her passion. Obsessed to know more, learn more, take more and give more... Here, on her lil' kitchen.
Unless mentioned, described, or linked, all works and photographs are created by May Irianti. Copyright 2007 - 2008. You may copy only the recipes but please do make a link to this blog. DO NOT COPY . Please ask first !

Followers