Wednesday, April 2, 2008

Bento Papa #11


Waaaah.... dah lama ya gak bikin bento ( baca : mnata bekal ) papa. Kalo bikin bekal sih tiap hari cuma ndekornya aja yang ga pernah sempet. Tadi pagi mood lagi baik jadi semangat mo bikin bento lagi, biar papa juga seneng nyantapnya en teringat istrinya yang imut, cantik, baik hati dan tidak sombong ini ( huweeeeeeekkkk....!!!! ) :P

Hari ini menunya apa ya ? Hmm... nasi putih, telur sambel bajak, dadar jagung, lalap timun, en pear potong. Ada juga roti isi ayam buat snack sore.

Smuanya kesukaan papa. Apalagi si dadar jagung special ntu, aku tambahin udang cincang n pake tlor ayam kampung, srasa lebih nikmat. Telur sambel bajaknya pake telor bebek.

Kalo ini bento beberapa hari yang lalu, simpeeel banget.... yang aku buat selalu yang papa suka ( nya inyalah ! ) cuma nasi putih, telor ceplok, sayur asam, en jagung rebus, sama sambel tomat yang ga kpoto. Suatu kebahagiaan kalo pas pulang tepak bentonya kosong :) tapi ga dibuang kan Pa ? Enggak lah...kalo dibuang ya dibuang keperut. Ah Papa.. ( -_- )

4 comments:

rita bellnad said...

Cute banget tuh bento boxnya mae.... beli dimana mae ? kekekkk... ujung ujungnya...

hubbyku seh klo dibawain lunchnya pakek bento box, gak mau padahal dah aku beliin yg warna biru tua... katanya kurang leluasa makannya, kekecilan...untung aku seh, jadi cuman bikin punya anak-anak hahahah...

mae said...

Bento boxnya beli dispm deket rumah, iya aku jg suka abis tutupnya bening gitu, ga umum... :)

wah hubbyku malah kbalikannya, ga suka klo luncboxnya kegedean, makan tempat n lagi repot bawanya

aku malah pengen bgt bawain Tasya bento kesekolah, udah pernah dicoba tapi tiap pulang si bento masih utuh... nyerah deh, ntar aja klo dah gedean dikit, abis skrg skolahnya cuma 2 jam hehe masih kenyang klo ya klo dibawain bento... :)

Widya Puteri said...

aduh maeee.. aku ngiler terkiwir kiwir ngebayangin bentonya si om..
kalo suami aku istrinya ini malas banget kalo bikin beginian, bukan karena apa-apa emang gak bisa cooking.. alih alih enak, kalo kata misua aku kayak makan kue, sayur kangkung koq manis? nyerah dehhh...

mae said...

widya puteri : aku jg bkn orang yg rajin kok mbak :P tapi karena suami hrs standby dikerjaannya yg ga memungkinkan utk keluar bli makan, jd klo ga dibawain bekal brarti ga makan, hahaha... kasian bener.
Meski cuma menu seadanya, yang penting ada yang dibawa dari rumah. he..he..
Tapi mbak widya kan pinter bikin kueh, misua jg pasti seneng dwong :)

Recent Post on Mae's Little Kitchen

My photo
Mom of a lil' girl who still longing for her passion. Obsessed to know more, learn more, take more and give more... Here, on her lil' kitchen.
Unless mentioned, described, or linked, all works and photographs are created by May Irianti. Copyright 2007 - 2008. You may copy only the recipes but please do make a link to this blog. DO NOT COPY . Please ask first !

Followers