Wednesday, April 9, 2008

Bento Papa #12


Dirumah lagi minim bahan alias belum belanja, tapi bento papa tetep harus dibuat dong. Ntar kasian kelaparan, hihihi.... nggak mau dong. Jadi manfaatin bahan seadanya. Cuman ada dinner roll, telur 'n persediaan relish dikulkas. Pake aja deh smua....

Dinner roll-nya dilubangi tengahnya, masukkin telur yang udah dicincang dan dicampur relish sebelumnya. Panggang bentar, diatas wajan datar juga boleh

Bungkusan hijau yang mirip lemper itu, nasi kepal isi abon tongkol. Paling seneng bikin itu buat bento, praktis banget. Satu- satunya kesulitan ya ngatur bento-nya. Tidak keliatan manis sama sekali... Tapi habis kok :) papa itu apa aja diabisin deh ! ^_^

2 comments:

elsye said...

maeeeee..makin baguss bentou ama poto2nyaa jempoll deeehhh....

mae said...

tapi masih kalah bagusnya sama punya mbak Elsye... kapan yah bisa 'nyaingin' mbak Elsye... *mengerutkan dahi*

You're one of my favourite !

Recent Post on Mae's Little Kitchen

My photo
Mom of a lil' girl who still longing for her passion. Obsessed to know more, learn more, take more and give more... Here, on her lil' kitchen.
Unless mentioned, described, or linked, all works and photographs are created by May Irianti. Copyright 2007 - 2008. You may copy only the recipes but please do make a link to this blog. DO NOT COPY . Please ask first !

Followers