Monday, March 31, 2008

KBB - Flickr Challenge March 2008 : Chocolate

10
Ini udah bulan kedua aku join di group Flickr KBB, banyaaaaaak banget ilmu poto poto yang aku dapet. Dari mulai yang ga tahu apa - apa tentang jepret - jepret, sampe sekarang yang juga masih ga tahu apa - apa :) Masih belajar - belajar sana sini, latian tanpa henti, jepret sana jepret sini. Hasilnya ? Lumayanlaaah... buat ukuran aku yang masih gagap potograpi. Masih terobsesi pengen bisa motret sebagus ibu - ibu di KBB yang ga cuma jago baking ajah. Sekarang ini masih dalam usaha ngerayu hubby chubby buat beliin kamera baryu. Paaa... beliin pa.. kamera pa... bentar lagi ultahku pa... kadonya kamera aja ya...

Wislah, mari kita tinggalkan topik yang itu. Balik lagi ke topik utama. Nah kalo di KBB kan kita ditantang buat praktek resep yang diberikan tiap 2 bulan sekali. Kalo di Flickr-nya kita para member ditantang untuk membuat foto sesuai tema yang diberikan tiap bulannya. Dari foto - foto yang diikutsertakan , akan dipilih satu foto terfavorit yang dipilih lewat voting. Seru kan ? Tema bulan maret kemaren adalah CHOCOLATE. Dan ini entry yang aku ikut sertakan.
coco crunch 1
Ga menang ? Ga papa ? Paling cuma sesenggukan ( iiiih.... ) ya enggak dong ! Udah bisa ikutan aja udah seneng, selain itu aku juga nyadar banget kemampuanku berkamera masih miniiiiim banget. Silahkan kalo mo mengkritik foto ini disini. Boleeeh bangetss !
Yang mendapat suara terbanyak utuk periode bulan ini adalah Elsye dengan 'snickers'nya. Fotonya kweren buangets. Mbak Els, you're my fovourite one !

No comments:

Recent Post on Mae's Little Kitchen

My photo
Mom of a lil' girl who still longing for her passion. Obsessed to know more, learn more, take more and give more... Here, on her lil' kitchen.
Unless mentioned, described, or linked, all works and photographs are created by May Irianti. Copyright 2007 - 2008. You may copy only the recipes but please do make a link to this blog. DO NOT COPY . Please ask first !

Followers