Wednesday, April 9, 2008

Rolled Omelette


Tadi malam baru balik dari Gresik, jadi pagi ini gak punya persediaan bahan untuk belanja. Mo belanja dulu juga ga sempet, keburu papa berangkat kerja. Masak apa ya... ? Adanya cuman telur, ya udah didadar aja. Biar gak bosen dadarnya aku gulung, papa sukaaaa... Tasya juga syuka. Tapi ga boleh banyak - banyak ya sayang, ntar badannya gatel - gatel kan kasian adek... Hidanginnya juga cuma dengan sambel kecap, yang praktis - praktis ajah biar cepet. Maklum, kesiangan, hahahaha...... dasar males ;)
Oya si telur aku tambahin, bawang merah, n' bawang pre rajangan yang banyak. Trus dikasi 1 sdt tepung kanji biar tebel n' gak gampang kempes.... Ini mah tamagoyaki ala Indonesia kali ya.

2 comments:

Bunda Nadine said...

telur gulung emang salah satu pilihan tepat kalo minus bahan2 masak dirumah :). kalo aku bikin suka aku tambahin susu uht & parutan keju ... doyanan si nadine :), keknya enak juga kalo ditambahin cincangan bawang merah gini yak :).

btw, tasya alergi telur ya mae?

mae said...

oya ? bs ditambahin susu n keju jg ya ? ntar mo nyobain ah...

iya mbak Tasya alergi ayam potong dan turunannya. Bolehnya cuma ayam kampung & telurnya. Kasian klo alerginya kumat

Recent Post on Mae's Little Kitchen

My photo
Mom of a lil' girl who still longing for her passion. Obsessed to know more, learn more, take more and give more... Here, on her lil' kitchen.
Unless mentioned, described, or linked, all works and photographs are created by May Irianti. Copyright 2007 - 2008. You may copy only the recipes but please do make a link to this blog. DO NOT COPY . Please ask first !

Followers