Saturday, May 31, 2008

Bento Papa # 17 : Dinner Bento

Selain menyiapkan bento maksi ( makan siang ), biasanya bila sempat aku juga nyiapkan bento malam buat kangmasku. Memang tidak semeriah bento maksi, karena biasanya waktu bikinnya mepet banget. Kadang kadang malah gak sempet. Sore hari bisa sangat sibuk buat aku.

Beberapa hari ini, sempet nyiapin dinner bento buat papa. Maksudnya bekal yang bener bener 'mbento'. Bentou... oh bentou....

Kanan : Mie Ayam ( beli ) sama ayam goreng krispi, lalap timun dan saus sambal.
Kiri : Nasi putih, tabur ayam suwir, ayam krispi lagi, lalap timun sama belimbing potong hasil panen pohon depan rumah.


Bila ada waktu lebih, bentonya didandanin dikit. Menor ya ? Belum pinter ndandaninnya...


Nasi putih, lauknya suwir ayam, serundeng pedas, jagung manis rebus, en timun potong. Untuk dekornya cuma pake sosis ayam buat kuping klinci ( shapenya ancur ancuran ), cabe iris untuk mulut, pipinya di'blush' pake cabe bubuk. Matanya, hehe, masih dengan teknik yang sama dengan charaben kemaren.

2 comments:

Raphaelle Bakes said...

kelincinya lucu loch...cantik..kayak orang yg bikinnya... I love your pic..so pretty.. blessings,

Ocha said...

lucu... ^_^
duh may kamu pintar bgt deh. keren.. bikin bekal buat kangmas aja segitunya. salut salut *angkat topi*

Recent Post on Mae's Little Kitchen

My photo
Mom of a lil' girl who still longing for her passion. Obsessed to know more, learn more, take more and give more... Here, on her lil' kitchen.
Unless mentioned, described, or linked, all works and photographs are created by May Irianti. Copyright 2007 - 2008. You may copy only the recipes but please do make a link to this blog. DO NOT COPY . Please ask first !

Followers