Friday, February 6, 2009

A Cupcake Fever

Gak tahu nih kok pengen banget bikin cupcake. Dibilang latah juga mah biarin, hihi... Ternyata sodara sodara, bikin cupcake tu menyenangkaaaan....

Ini cupcake yang aku buat untuk promosi jualanku. Ohya, Mae sekarang jadi bakul kueh looo... *gubraks* tapi masih ngemper alias baru buka tiker dipinggir jalan *sambil ngimpi punya toko kueh*

Trus ini ngapain dipajang disini ? Mo promosi maksudnya ? Hehehe...

My Project : Cupcake Bouquet

Cupcake Bouquet. 1 pot isinya 7 buah cupcake. Cocok nih buat yang bosen ngasih bunga buat pacarnya. Sekali kali ngasih bunga yang bisa dimakan. Hehe...

My Project : Cupcake Tier

Yang ini cupcake ( mini ) tier, dengan disposable cake stand. Jadi satu paket udah sama tiernya, yang bisa dibawa pulang sama yang beli. ( Bunganya gak termasuk ya... )

Ehem ehem, sebenarnya toko kuenya emang mo buka bentar lagi... hehe tunggu aja ya tanggal mainnya.

3 comments:

Mira Assjarif said...

ciah jadi juga neh buka toko? selamet yeeee.... btw kok barengan sama mba rachmah? apa emang kolaborasi?

myseventeen said...

huwaaaaaa aku suport jeng mae...moga di pembukaan perdana...dah langsung laris dan kebanjiran pemesan secara cupcakesnya dah yahuudddd bgt...

sukses ya jeng...amiiiinnn

mae said...

@ Mira, hahahaha udah ketauan kan jawabannya ??

@ Ventin, amin amin amiiiin... makasih banyak yo mbakyu :D

Recent Post on Mae's Little Kitchen

My photo
Mom of a lil' girl who still longing for her passion. Obsessed to know more, learn more, take more and give more... Here, on her lil' kitchen.
Unless mentioned, described, or linked, all works and photographs are created by May Irianti. Copyright 2007 - 2008. You may copy only the recipes but please do make a link to this blog. DO NOT COPY . Please ask first !

Followers