Thursday, April 8, 2010

dapurmae.com - Featured on Tabloid LeZat

Beberapa waktu lalu, mbak Vivi dari Tabloid LeZat menghubungi aku untuk diminta jadi narasumber di Tabloid LeZat Edisi Khusus. Mau ? Mauuuuuuu...........

Ceritanya, beliau tertarik buat menampilkan dapurmae.com untuk salah satu artikel di rubrik Profil Pengusaha. Dan produk yang diangkat adalah Cupcake Bouquet. Emang sih, produk yang satu ini termasuk salah satu produk yang paling unik di dapurmae.com. Eh tapi produk lain juga gak kalah unik lo, misal Opera Cupcake, Tiramisu Cupcake, de el el..... *udah udah ! kok jadi promosi sih, wekekekek*

Setelah bikin appointment *duh kyak orang penting ajah* datanglah para kru LeZat ke dapurku, eh kerumahku yang sederhana nan mungil ini. Sebelum mulai foto foto, mbak Upi salah satu kru LeZat nanya nanya dulu, kyak wawancara gituh, sambil bawa kertas en pulpen sembari menyimak semua penjelasanku, halaaaaah berasa jadi artis gitu kaaah........ *artis dari hongkong !!*

Setelah wawancara singkat, mulailah dengan sesi pemotretan. Hah ??? Aku, dipotret ??? Tidaaakkk, aku kan blon nyalon ! Bukaaan..... tangannya doang yang dipotret ! Lha kan yang dipotret itu step by step merangkai buket cupcake, hihihihi....

Pemotretan berlangsung sekitar 30 menit saja. Karena semua bahan udah aku siapkan sebelumnya. Bahkan sehari sebelumnya aku sempet 'belajar' dulu biar gak bikin kesalahan waktu pemotretan. Sedikit aja kekeliruan, maka lebih banyak waktu yang terbuang. Alhamdulillah, semua proses dari awal hingga akhir berjalan dengan lancar. Lebih cepet dari prediksiku malah.


Ini namanya mas Bambang a.k.a Bembenk


Me en mbak Upi, sorry mbak dengan terpaksa fotomu ku pajang juga, hihihi....

Yang paling asik nih, waktu motretin hasil akhirnya. Berasa kayak lagi hunting food photography, wakakaka. Maklum lah, itu properti yang dipake moto hasil akhir, adalah properti yang biasa aku pake di studio 'abal-abal'ku kalo motret makanan. Jadi aku juga ikutan nimbrung waktu motret hasil akhirnya.


Cover LeZat Edisi Khusus Vol. 12, Artikelku ada di hal 8 - 9

Akhir cerita, tuh artikel akhirnya tayang juga di Tabloid LeZat Edisi Khusus yang baru terbit tanggal 5 April lalu. Lah, ada mukakuuuuu........ haduh haduh, malu euy. Tahu gitu kan aku bisa nyempetin ke salon dulu *gubraks*




Makasih ya Lezat, sungguh ini pengalaman sangat berharga buat aku, juga bagi dapurmae.com. Sebuah kebanggan juga bisa ikut berbagi ilmu dan pengalamanku yang masih minim ini di tabloid ini. Semoga LeZat makin bermaanfaat bagi pembacanya. Ini juga merupakan tantangan bagi dapurmae.com agar lebih baik lagi kedepannya, juga buat aku agar tidak berhenti belajar, belajar dan belajar lagi. Oya, BUat mbak Vivi, makasih ya atas kesempatannya, buat mbak Upi dan mas Bembenk, makasih juga sudah bersedia datang ke rumah sederhanaku ini, hihihi next time kita ngobrol lagi ya mbaaak....

Jadi, bagi yang penasaran gimana merangkai buket cupcake, atau bagi yang penasaran dengan wajahku *duh, gak penting amat*, buruan beli Tabloid LeZat Edisi Khusus ini yaaaaa.....

Blue Cupcake Bouquet

Sun Flower Cupcake Bouquet

Hasil akhir cupcake bouquet, dari lensa kameraku :)

8 comments:

Unknown said...

Hi Mae!..makin terkenal sekarang! Tahniah dariku negara jiran.

Retno Prihadana said...

selamat ya Mae, semoga semakin sukses usahanya.

nisa said...

wah aku suka bgt sama blog kamuuu cz aku suka masak tapi msh amatir...blogmu bermanfaat lhoo ^_^

aku follow yaahhh jgn lupa follow balik ;)

Unknown said...

selamat Mae. sukses dan berjaya terus yaaa

Ike Hermawan said...

sukses ya say, keren buangeeettt!

Indah Sarah said...

aku beli tabloidnya mba, hebat euy masuk tabloid lezat..sukses selalu ya mba ^-^

Nazla Cake said...

Mba Mae....aku Betty dari Banda Aceh, aku belajar bikin cupcake bouqet dari step by step Mba Mae di Tabloid Lezzat...makasi ya mba...

Dan aku juga penggemar berat karya karya mba....selalu rapi dan oke...

Sukses terus ya mba...

mae said...

Makasih ya semuanya. Lamaaa ga nengok n update blog, byk komen numpuk yg blm dijawab jg. Amiin utk doa2nya. Semoga bs lebih baik lg kedepannya :)

Recent Post on Mae's Little Kitchen

My photo
Mom of a lil' girl who still longing for her passion. Obsessed to know more, learn more, take more and give more... Here, on her lil' kitchen.
Unless mentioned, described, or linked, all works and photographs are created by May Irianti. Copyright 2007 - 2008. You may copy only the recipes but please do make a link to this blog. DO NOT COPY . Please ask first !

Followers