Sunday, June 8, 2008

Books for Love #2 : Terampil Membuat Cake & Pastry

Periode lelang buku pertama saya baru saja usai. Buku tersebut sudah ditawar dan dimenangkan oleh mbak Sofie di Bandung. Kemaren baru saja buku dikirim dan hari ini saya sudah mendapat kabar bahwa hari ini buku telah diterima. Alhamdulillah, padahal alamat yang saya cantumkan ternyata belum lengkap ( duh teledor ! ). Terima kasih mbak atas paritisipasinya.

Sekarang saya kembali membuka lelang kedua ku, dengan harapan lelang kedua ini bisa berjalan lancar seperti yang pertama.




Books for Love : Terampil Membuat Cake & Pastry



Penyusun : Tim Yasa Boga
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Tahun pertama terbit : September 1997
Cetakan kelima : November 2003
Jumlah Halaman : 88 halaman
Keterangan : Soft cover, kondisi 95 % masih mulus dan terawat

Content : Berisi kurang lebih 60 resep cake dan pastry, disertai dengan tips tips dan foto penyajian yang menarik. Juga berisi penjelasan tentang pembagian kategori cake & pastry berdasarkan bahan, metode pembuatan dan variasi penyajian lengkap dengan ilustrasi step by stepnya.

Beberapa resep dari buku ini telah saya coba dan hasilnya sangat memuaskan, bahkan pada pertama kali kita mencobanya. Beberapa diantaranya pernah saya posting disini dan disini. Bahan bahan yang digunakan dalam resep juga sangat mudah didapat dan cara pembuatannya dijelaskan dalam bahasa yang mudah dimengerti. Sama seperti buku pertama yang saya lelang, saya juga sangat menyukai buku ini.

Buku ini saya tawarkan sebesar Rp. 25.070,- ( jumlah ini adalah angka dari tanggal kelahiran Tasya ). Lelang ini dibuka selama satu minggu, terhitung sejak hari ini 8 Juni 2008, sampai tanggal 15 Juni 2008 pukul 24.00 WIB. Pemenang lelang akan diumukan pada tanggal 9 Juni 2008.

Seperti sebelumnya, pemenang lelang wajib mengirimkan identitas diri lengkap berupa nama asli, alamat, no telpon yang bisa dihubungi ke alamat email saya : may(dot)irianti(at)gmail(dot)com.

Buku hasil lelang akan segera dikirimkan setelah mendapat konfirmasi pembayaran via transfer ke rekening yang ditunjukan nanti ( no. rekening akan diinformasikan kepada pemenang lelang lewat email ).

Biaya pengiriman buku hasil lelang sampai ke alamat pemenang akan ditanggung oleh saya.

Kemungkinan buku ini masih beredar dipasaran, dan masih bisa ditemukan ditoko toko buku. Tapi semua kembali kepada keikhlasan Anda menawar. Atas segala partisipasinya saya ucapkan terima kasih banyak. Dan semoga pahala Anda berlipat lipat balasannya.

Penawaran ini saya posting di dua tempat, di blogspot saya dan di multiply saya. Saya akan mencantumkan informasi penawaran terakhir pada masing masing blog.

So, Happy Bidding !!!

4 comments:

Anonymous said...

Ikutan ya Mae...75 ribu deh. Moga dapet! :)

Anonymous said...

lelangnya masih berlaku ya mae?

mae said...

to Anis, makasih mbak bukunya emang dapet buat mbak :)

to Amalia, dibaca lagi mbak postingnya, udah ditutup kemaren :)
Makasih udah ninggalin komen :)

Anonymous said...

Horee...dpt buku baru. Makasih ya Mae :)
e-mail nya udah dikirim, ditunggu info no. rekeningnya. Thanks yaa...

Recent Post on Mae's Little Kitchen

My photo
Mom of a lil' girl who still longing for her passion. Obsessed to know more, learn more, take more and give more... Here, on her lil' kitchen.
Unless mentioned, described, or linked, all works and photographs are created by May Irianti. Copyright 2007 - 2008. You may copy only the recipes but please do make a link to this blog. DO NOT COPY . Please ask first !

Followers